Pariwisata NTB Masuk Ketegori Kunjungan Acara Annual Meeting IMF

Share and Enjoy !

Suasana sosialisasi Annual Meeting IMF-WBG
MATARAM,LINTASNTB. Sosialisasi penyelenggaraan tahunan Annual Meeting Internasional Monetary Fund Word Bank Group (AM IMF-WBG) tahun 2018 dengan tema “Wujudkan Citra Pariwisata Indonesia dalam Pesona Lombok Sumbawa” di Mataram, Kamis (1/3).

AM IMF-WBG yang akan diselenggarakan di Bali 12-14 Oktober 2018 mendatang akan dijadikan kesempatan oleh provinsi NTB untuk menjual destinasi pariwisata NTB.

“Kita ingin memanfaatkan momentum, karena yang hadir adalah orang besar presiden berpesan dalam acara nanti untuk memaksimalkan dan menyukseskan acara ini, Lombok adalah salah satu destinasi dari enam destinasi yang di tawarkan oleh Kementrian Pariwisata dalam acara IMF nanti” kata Drs. Kosmas Harefa, M.Si.

Untuk hadir dalam acara ini sangat ketat, Fernandi selaku perwakilan Kementrian Pariwisata menambahkan bahwa semua usulan ditampung namun pastinya dipiih mana yang terbaik untuk disajikan pada acara AM IMF-WBG.

Penyelenggaraan ini senada dengan rencana Achris Kepala Perwakian BI provinsi NTB pada hari pertama dilantik bahwa BI NTB akan fokus pada bidang pariwisata untuk menyambut acara IMF oktober mendatang.

“Dari enam puluh paket yang kami tawarkan pilihan sepenuhnya ada pada delegasi apakah memilih lombok atau yang lain namun ada tiga yang menjadi pilihan salah satunya lombok” tambah Kosmas.

Untuk menyambut acara itu, diharapkan Lombok mempersiapkan diri sebaik-baiknya mengingat acara ini sebagai kesempatan yang sangat baik untuk mempromosikan Lombok.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *