Pesta Wirausaha Telah Dibuka

Share and Enjoy !

Pemukulan besuk oleh sekda NTB untuk membuka acara pesta wirausaha
MATARAM,LINTASNTB. Pembukaan Pesta Wirausaha ke-4 yang diadakan oleh Tangan Di Atas (TDA) dengan tema “Industri Kreatif &Pariwisata di Era Digital” di Taman Budaya Mataram, sabtu (3/3).

Pesta Wirausaha yang diadakan ini dihadiri oleh sekda provinsi NTB, ketua DPRD Kota Mataram, Presiden TDA Nasional, dan ratusan peserta yang berkompetensi menjadi wirausaha baru di NTB pada khususnya.

“Saya sudah lama jalan dengan TDA ini, TDA ini banyak sekali melahirkan wirausaha-wirausaha baru yang tentunya meningkatkan ekonomi” kata Rosyadi H. Sayuti Saat membuka Pesta Wirausaha yang kemudian di buka dengan memukul beduk tanda telah dimulainya acara ini.

Acara ini bertujuan untuk membentuk wirausaha muda yang kreatif dalam menciptakan produk-produk berkelas di era digita.

Untuk memaksimalkan kegiatan yang bukan hanya seremoni belaka, TDA dalam acara ini mendatangkan pemateri berkelas nasional yang akan memberikan trik-trik dan motifasi untuk berwirausaha.

Dalam acara yang akan digelar tanggal 3 sampai 4 maret 2018 ini TDA menyiapkan stand-stand untuk memperkenalkan produk-produk anggota TDA yang telah berhasil di pasaran.

Rencananya dalam hari terakhir TDA akan mengundang para calon Gubernur/Wakil Gubernur unuk menyampaikan visi mereka dalam bidang ekonomi.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *