SASWADI LEPAS PEJABAT PURNA TUGAS

Share and Enjoy !

LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan Kepala Daerah terhadap tugas-tugas yang sudah dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, PJS Bupati Lombok Barat (Lobar) Drs.H.Lalu Saswadi MM secara resmi melepas tiga pejabat yakni Asisten I Drs.H.Alawi Mustapa, Asisten II Drs.H.Poniman, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lobar H.Ahdiyat Subiantoro S.H yang sudah memasuki purna tugas (pensiun). Pelepasan dilakukan di Lantai III Kantor Bupati Lombok Barat dan dihadiri Kepala SKPD lingkup Pemkab Lobar. Acara pelepasan berlangsung hangat penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu, Pjs Bupati Lobar H. Saswadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketiga pejabat senior itu. Baginya, ketiganya telah memberikan kontribusi pikiran dan tenaga yang besar dalam membangun Kabupaten Lombok Barat ini.

‚ÄúSebagai mitra kerja dan sahabat saya yang sudah banyak mewarnai perjuangan di Lombok Barat, walaupun nantinya sudah tidak berada di pemerintahan, saya minta untuk tetap berkarya demi kemajuan bersama dan masyarakat Lombok Barat. Saya berharap ketika bapak bebas tugas di pemerintahan nanti, untuk tetap menjaga silaturrahmi dan tetap memberikan sumbangan pikiran untuk kemajuan Kabupaten Lobar, termasuk pesan untuk semua ASN yang purna tugas tahun ini,” katanya.

Di tempat yang sama Sekda Lobar H. Moh Taufiq mengatakan, selama menjalankan tugasnya, ketiganya dinilai. “Oleh karena itu, kami ucapkan terima kasih sekaligus mendoakan, mudah-mudahan pengabdian kepada Pemkab Lobar, mendapatkan pahala dari Allah SWT,” harap Taufiq.

Acara pelepasan yang penuh keakraban tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada ketiga pejabat yang pensiun diawali oleh Pjs Bupati Lombok Barat, Sekda Lobar diikuti para Kepala SKPD. (cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *