Deklarasi TGB RI 1 Dibanjiri Massa

Share and Enjoy !

Deklarsi Relawan TGB di Udayana Mataram
MATARAM,LINTASNTB. Para relawan TGB yang tergabung dalam Barisan Relawan TGB (BARET) melakukan deklarasi untuk mendukung TGB Dr. Zainul Majdi., MA menjadi Presiden Republik Indonesia 2019 mendatang, minggu (11/3).

BARET saat deklarasi melakukan aksi tandatangan masal di kain putih sepanjang 50 meter yang ditanda tangani oleh masyarakat yang datang ke Udayana Mataram.

Deklarasi ini dilaksanakan di 34 provinsi di Indonesia yang diusung oleh Barisan Relawan TGB seluruh Indonesia.

“Di sini kita semata-mata menggaungkan TGB untuk presiden 2019 yang mana deklarasi ini dilaksanakan di 34 provinsi di Indnesia ini, kita sama-sama berdoa untuk TGB agar menjadi presiden 2019” ujar Wardiati selaku koordinator wilayah provinsi NTB.

Aksi yang dilaksanakan oleh 1000 lebih massa ini menyampaikan 4 poin deklarasi yang isinya mengusung TGB menjadi presiden RI 2019, mengawal jalannya pemilihan presiden 2019, menghimbau kepada lembaga survey untuk objektif dalam melakukan survey, dan menghimbau kepada para elit politik untuk mempertimbangkan dan mendukung TGB sebagai calon presiden 2019.

Wardiati menambahkan bahwa ini adalah awal gerakan BARET dan akan berlanjut sampai TGB menjadi presiden. Ia berharap setelah deklarasi ini banyak anggota yang akan bertambah karena sampai saat ini blum begitu banyak yang tahu akan keberadaan BARET ini.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *