Perkuat Kerjasama dengan Kepolisian, Damkar serahkan bantuan Apar

Share and Enjoy !

LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lombok Barat (Lobar), terus memperkuat kerjasama dengan berbagai mitra lintas instansi, salah satunya dengan dari instansi Kepolisian. Pagi tadi (20/3/2018) Dinas Damkar menyerahkan bantuan dua unit Alat Pemadam Api Ringan (Apar) kepada Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lobar.

“Rekan-rekan dari kepolisian ini adalah mitra dari Damkar, terutama sekali pada saat ada kejadian di lapangan,” tegas Kepala Dinas Damkar Lobar, Fauzan Husniady saat menyerahkan bantuan Apar kepada Kasat Lantas Polres Lobar, Iptu Lalu Panca Warsa di Kantor Dinas Damkar. 

Lebih jauh mantan Sekretaris Badan Pendapatan Daerah ini mengatakan, pihak kepolisian khususnya Satuan Lalulintas (Satlantas) selama ini sangat membantu kerja Damkar.  Terutama sekali pada saat Damkar melakukan operasi pemadaman kebakaran dilapangan.

“Dan di satu sisi ini merupakan bentuk kerjasama untuk saling mendukung dan menguatkan antara sesama institusi. Karena kami tidak bisa terlepas dari rekan-rekan kepolisian terutama sekali dengan rekan-rekan yang ada di Satlantas,” ungkapnya.

Fauzan juga menegaskan ke depannya akan lebih meningkatkan peralatan untuk kebutuhan Satlantas Lobar terkait dengan peralatan pencegahan pemadam kebakaran. (cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *