Launching dan Pembekalan BCAD PKS NTB, Susilo Sampaikan Strategi Pemenangan

Share and Enjoy !

Sugeng Susilo menyampaikan strategi pemenangan saat pemilu legislatif 2019 mendatang

MATARAM,LINTASNTB. Launching dan pembekalan Bakal Calon Anggota DDPR/DPRD pemilu legislatif 2019 se Nusa Tenggara Barat (BCAD PKS NTB) di Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NTB, Minggu (25/3).

Dalam acara BCAD PKS tersebut dihadiri oleh ketua wilayah dakwah Nusa Tenggara bali (wilda Nusrabali) DPP Sugeng Susilo yang dalam kesempatannya menyampaikan semangat dan motifasi untuk para calon DPR/DPRD NTB.

“Kita ini jangan jadi ABCD, ABCD itu Aleg Bukan Caleg Doang, artinya jangan setengah-setngah kalau sudah nyalon itu harus berusaha sampai jadi” ujar Sugeng.

Sugeng juga memberikan strategi-strategi untuk memenangkan pemilihan legislatif NTB 2019  mendatang dengan target-target tertentu.

Sugeng menambahkan bahwa launching BCAD PKS ini adalah salah satu sarana untuk menjalankan dakwah PKS yang berbasis masyarakat.

Dalam acara ini juga hadir dan duduk di tengah-tengah kader partai PKS calon gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah yang akrab di sapa bang Zul. 

Calon Gubernur ini saat berkesempatan berpidato menyampaikan pengalamannya selama kampanye berlangsung.

“Saya menemukan banyak sekali masyarakat dan tokoh-tokohnya itu menginginkan bertemu dengan pemimpinnya,” kata Zul.

Dalam kesempaan wawancara ketua DPW PKS NTB, H. Abdul Hadi, SE.,MM menyampaikan target dalam pemilihan legislatif di tahun 2019 mendatang dengan target yang realistis.

“Untuk target pusat itu dua kursi yaitu satu lombok satu sumbawa, provinsi delapan kursi, dan kabupaten/kota itu empat puluh lima kursi,” pungkas ketua DPW PKS NTB.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *