Terpilih Jadi Ketua, TGH. Zakaria Kebut Program

Share and Enjoy !

Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB periode 2018-2022
MATARAM,LINTASNTB. Rapat pembentukan struktur Badan Promosi Pariwista Daerah (BPPD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akhirnya mendapatkan hasil dan terpilih beberapa tokoh sebagai pengurus BPPD Provinsi NTB, Minggu (25/3).

Ketua BPPD terpilih periode 2018-2022 TGH. Fauzan Zakaria menyampaikan hasil dari rapat tersebut yang dipimpin oleh Sekda Provinsi NTB pada sabtu 24 maret kemarin tidak mendapat penolakan dari semua anggota saat rapat pemilihan tersebut.

“Komposisi sesuai usulan sekda, terpilihlah ketua Fauzan Zakaria, wakil Nurhaidin, sekertaris JN Wira Jagad, dan semua pengurus yang ada menjadi anggota semua peserta rapat menerima hasil rapat tersebut,” ujar Fauzan

Fauzan menegaskan bahwa penolakan tidak ada dalam rapat tersebut, ada informasi yang mengatakan ada penolakan dari beberapa pihak tidak pernah terjadi didalam rapat

“Tidak ada penolakan saat rapat tersebut, namun jika ada penolakan diluar rapat itu seperti buat diskusi sendiri, buat status di facebook ya tidak ada artinya,”tambah Fauzan

Ketua terpilih ini tidak ingin berlarut-larut dan akan secepatnya merampungkan kepengurusan, mengingat posisi eksternal seperti bendahara dan lain-lain belum ada, dalam waktu dekat ini akan dirampungkan.

Percepatan ini dilaksanakan untuk segera menyusun program-program yang akan dilaksanakan di 2018 ini agar mendapat hasil sesuai apa yang diharapkan.

Yang paling urgent dilakukan adalah membahas program strategis, dalam waktu dekat
Segera disusun dan di tuntut untuk membuat program kerja salah satunya adalah destinasi yang mana kita mempunyai pekerjaan rumah untuk mengklasifikasikan destinasi wisata yang ada ini,” kata ketua BPPD ini.

Diharapkan program yang akan dilaksanakan di tahun 2018 ini medapat hasil yang maksimal dan memuaskan untuk menaikkan jumlah wisatawan ke NTB.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *