HUT Ke-1 Laskar Sasak: Laskar Sasak akan membela kaum kecil hususnya warga lombok

Share and Enjoy !

Suasana Peringatan Hari Jadi Laskar Sasak Ke-1
MATARAM, LINTASNTB. Hari ulang tahun Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Sasak dihadiri oleh Ratusan orang laskar sasak hadiri puncak hari jadi laskar sasak.  Perayaan hari jadi laskar sasak pertama di selengggarak dengan sangat sederhana,  semua peserta termasuk tamu undangan dari berbagai Ormas di Lombok dan perwakilan instansi pemerintahan di Mataram, minggu (25/3).
Hari jadi Ormas Laskar Sasak ini dibuka oleh ketua umum Laskar Sasak dengan semangat menceritakan perjuangan Laskar Sasak setahun berjalan.
“Kami sangat bangga dengan pemuda Laskar Sasak yang tidak lelah berjuang, pemuda sangat berperan penting dalam memajukan negara Indonesia ini,” ujar ketua Laskar Sasak Lalu Taharudin
Seperti yang disampaikan dalam pembukaannya, Laskar Sasak menjadi pahlawan bagi masyarakat kecil dan hadir maju berjuang sebagai prajurit kehidupan sosial.
“Organisasi laskar sasak adalah sebuah kontrol sosial yang mencakupi berbagai sektor yang menyikapi secara bijak proses permasalahan dimana kita tidak bisa diam duduk manis dan tidur sedangkan masih banyak masyarakat sasak yang penuh dengan ketimpangan sosial” tambah Lalu Tahar
Semoga laskar sasak semakin kompak dalam berjuang demi keadilan dan jangan sampai kita terpecah belah karena pada hakikatnya laskar sasak adalah satu perjuangan.
“laskar sasak akan membela kaum kecil hususnya warga lombok.  Dan Laskar Sasak akan menjadi garda terdepan membela NKRI”, tutup ketua laskar sasak dengan tegas. (Amrin/Tam) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *