Kunjungi Sekarbela, Romhi dan Saudara-Saudaranya Dapat Doa

Share and Enjoy !

Hj. Siti Rohmi Djalilah dan tokoh agama, tokoh pemuda sekarbela
MATARAM,LINTASNTB. Calon Wakil Gubernur NTB no urut tiga, Siti Rohmi Djalilah yang merupakan pasangan Cagub Zulkieflimansyah melakukan silaturrahmi ke sejumlah tuan guru dan masyarakat di  Lingkungan Pandi Mas Timur ,Kelurahan kecamatan Sekarbela Mataram jum’at (6/4).

Kedatangan Cawagub ini di sambut baik oleh tokoh agama TGH. Anhar  masyarakat pande mas timur yang dirangkai dengan perbincangan antara Hj. Siti Rohmi dengan TGH. Anhar.

Hal mengejutkan terjadi sesaat akan pamit, TGH. Anhar yang menjadi guru ngaji di berbagai tempat ini memberikan doa dan harapan untuk keluarga cawagub.

“Semoga semua saudara ibu hajjah semua naik jadi Presiden, Gubernur, wakil gubernur, dan bupati,” kata TGH. Anhar saat perpisahan dengan rombongan Hj. Rohmi.

Keterangan dari pemuda sekarbela ik yang mendampingi cawagub ini bahwa cawagub ini mendapat respon baik dari tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pemuda sekarbela.

“TGH. Anhar berbisik kepada saya mengatakan ‘ insya allah ye wah jeri gubernur/wakil gubernur ini anok’ ( insya allah dia yang akan jadi gubernur/wakil gubernur nak)” terang ik.

Di depan tuan guru dan masyarakat yang di dominasi perempuan dan ibu rumah tangga,  bertekad melanjutkan program pemerintahan yang di nahkodai oleh adik kandungannya M. Zaenul Majdi yang tengah selama menjabat dua priode sebagai Gubernur NTB.

Ia akan berupaya memberdayakan perempuan dan pemuda dalam membangun NTB  kedepan. Dan Tidak hanya berbicara pembangunan fisik saja katanya  tapi bagaimana cara agar perempuan dan pemuda bisa muncul kepermukaaan, apalagi selama ini hanya sedikit perempuan yang memiliki keterampilan

Siti Rohmi merupakan  satu satunya calon perempuan di pilgub NTB bercita cita  ingin perempuan ntb itu menjadi perempuan yang tangguh dan solehah, menurutnya perempuan NTB harus bisa memberikan kontribusi terbaiknya bagi daerah, perempuan NTB tidak boleh dibedakan dengan laki laki, didalam pendidikan dan kiprahnya semua harus diperjuangkan.

Sementara itu tokoh agama lain  Tuan Guru H.Mustain berharap pasangan ZulRohmi sukses dan berhasil menjadi pemimpin NTB, sehingga pendukungnya merasa puas, menurutnya suksesnya Zul-Rohmi juga menjadi kemenanngan pendukungnya.

“Kita menjatuhkan pilihan ke Zul-Rohmi karena merupakan keluarga tuan guru, saya pertama tama tertarik dengan tuan guru bajang apa lagi ini kakaknya, saya lihat fotonya menjadi calon perasaan saya tergugah untuk mendukungnya.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *