Tuan Guru Bagu Respon Positif Partai Berkarya

Share and Enjoy !

Silaturrahmi rombongan partai berkarya di ponpes Qomarul Huda, Bagu.
LOMBOK TENGAH,LINTASNTB. Silaturahmi rombongan partai berkarya ke pondok pesantren Qomarul Huda, Bagu-Lombok Tengah direspon positif pimpinan pondok pesantren, TGH Turmuzi Badaruddin. Ketua DPW NTB Partai Berkarya, H. Dharmawan, optimis mendapat dukungan penuh atas hadirnya Partai Berkarya di NTB.
Silaturahmi petinggi DPW Partai Berkarya ke Ponpes Qomarul Huda, Bagu-Lombok Tengah disambut hangat TGH Turmuzi Badaruddin. H. Dharmawan yang memimpin rombongan silaturahmi ini disambut dan diterima langsung pimpinan ponpes. Tidak banyak yang disampaikan H. Dharmawan dalam pertemuan itu. Dharmawan mengaku sekedar menyampaikan keberadaan partai berkarya di bawah Ketua Umum Partai H. Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto. “Alhamdulillah tuan guru menyambut positif kehadiran kami di NTB. Selain untuk silaturahmi, saya juga menyampaikan undangan deklarasi yang akan dihadiri ketua umum,” tegas Dewan Pakar NU ini usai mengunjungi ponpes Qomarul Huda Jumat malam (27/4).
Dalam silaturahmi itu Dharmawan juga minta restu untuk kelangsungan partai berkarya di NTB. Dharmawan mengaku bangga bisa bersilaturahmi dengan salah satu kyai khos yang ada di NTB itu. Turmuzi Badaruddin dinilai sebagai tokoh sentral NU di NTB. Dalam perjalanannya membina pondok pesantren Turmuzi Badaruddin sangat dekat tokoh nasional seperti Abdurahman Wahid alias Gus Dur. Turmuzi Badaruddin juga dinilai sangat antusias menerima kehadiran rombongan partai berkarya. 
“Kami memang dekat dengan tokoh agama dan ulama di Lombok. Kami ingin lebih dekat hingga silaturahmi ini tetap kami jalankan. Bukan saja karena ada pesta demokrasi. Kami sudah menganggap tuan guru sebagai orang tua kami,” ujar Dharmawan.
Dalam waktu dekat, Tommy Soeharto akan melakukan rangkaian kegiatan sosial dan deklarasi partai berkarya tanggal 3 Mei nanti di Narmada Conention Hall. Deklarasi partai berkarya ini sekaligus untuk mensosialisasikan program-program partai berkarya di NTB. Bagi Dharmawan berkarya membangun NTB khususnya menjadi NTB yang lebih baik dengan meningkatkan kesejahteraan rakyat adalah cita-cita partai berkarya mewujudkan itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *