Pembukaan MNEK 2018 Diwarnai Atraksi TNI AL

Share and Enjoy !

Aksi manuver terjun payung yang dilaksanakan oleh prajurit TNI AL dalam acara pembukaan MNEK 2018
LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Pembukaan sekaligus penanda tanganan prasasti Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK 2018) di Lombok, Nusa Tenggara Barat dirangkai dengan berbagai atraksi dari Tentara Negara Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), sabtu(5/5).
Atraksi-atraksi yang dilakukan antara lain terjun payung dan manuver pesawat dari prajurit TNI AL, atraksi tersebut memukau semua yang hadir termasuk delegasi dari negara-negara peserta dalam pembukaan ini.
Kepala Satuan Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Ade Supandi, SE.,M.A.P dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga terhadap tim yang bekerja keras dalam mempersiapkan acara MNEK 2018 ini.
“Saya berterimakasih kepada seluruh peserta delegasi yang hadir dan bangga terhadap kerja keras tim MNEK 2018” ungkapnya.
Dalam acara MNEK 2018 yang bertemakan Coorporation to Respons Disaster and Humanitarian Issue ini, ada beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Medical Vivis Program (MEDCAP), Engineering Civis Action Program (ENCAP), hardboar phase, sea phase, maritime exhebition, culinary, mataram fun run, city tour dan olah raga bersama.
Acara MNEK 2018 sampai tanggal 9 mei mendatang ini bertujuan untuk meningkatkan rasa saling percaya terhadap negara-negara peserta dan diharapkan akan meningkatkan kerja sama diantara para prajurit.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *