Gala Dinner MNEK , Nostalgia Kasal Di NTB

Share and Enjoy !

Gubernur NTB dan peserta MNEK 2018 foto bersama
MATARAM,LINTASNTB. Kepala Staf Angkatan laut, admiral Adi Supandi  mengaku bangga  kembali berada di lapangan Bumi Gora NTB karena teringat pernah melaksanakan latihan pengabdian masyarakat ketikan masih mengenyam pendidikan di Akademi Angkatan Laut pada tahun 1983 dalam rangkaian Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara di Nusa Tenggara barat. “This place is very memorable for me, we gathered here with people of West Nusa Tenggara for civic mission” ungkapnya  di hadapaan delegasi  dari  25 Negara peserta Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018  dan tamu undangan pada Acara Gala Dinner, sabtu Malam(6/5).
Sebelumnya Gubernur  NTB, Dr. TGH M. Zainul Majdi pada kesempatan yang sama dalam pidatonya menyampaikan selamat datang kepada para delegasi di salah satu provinsi paling wonderful di Indonesia. We have many beautiful destination. “I know that your time is very limited here. But if you can spare one or two days, we are more than ready to serve you” ungkap gubernur berpromosi sembari menyebutkan seluruh potensi keindahan NTB dari gunung hingga bawah lautnya.
MNEK 2018 sendiri adalah latihan non perang bersama tentara angkatan laut yang melibatkan banyak negara. Salah satu tujuannya adalah membangun kepercayaan angkatan laut Negara-negara di Dunia khususnya yang berkaitan dengan permasalahan keamanan maritim. Kegiatan latihan ini mengambil tema “cooperation to respond to disaster and humanitarian issues” yang akan berlangsung tanggal 4-9 Mei 2018.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *