Romi Pimpin Remaja Masjid Jempong Ke Kebun Talo

Share and Enjoy !

Foto bersama setelah kegiatan silaturrahmi dan diskusi remaja maajid
MATARAM,LINTASNTB. Di pimpin langsung ketua Remaja dan Ketua PHBi masjid Jempong Wareng, sekitar 30 Remaja Masjid Jempong Wareng silaturrahmi dan sholat Tarawih bersama ke Remaja Masjid Kebun Talo Ampenan Utara, selain silaturahmi kegiatan diisi dengan diskusi agama dan knowledge sharing tentang bagaimana memajukan Remaja Masjid.
Komandan Menwa NTB Taufiqurrahman yang jg ikut hadir dalam cara tersebut mengapresiasi inisiasi positif dari Remaja kedua lingkungan, “ini adalah langkah positif  dalam upaya menjaga silaturrahmi remaja kedua lingkungan yg akan bermuara pada terwujudnya stabilitas kamtibmas di wilayah masing masing, ini bagian upaya penguatan bela negara dg peran dan tugas masing masing”, ungkap Taufiq.
Taufiq juga menambahkan bahwa ia ingin agar Remaja Masjid menjadi sumber pemberdayaan masyarakat, menjadi katalisator dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas di lingkungan masing masing, hal ini dapat dengan mudah diwujudkan dengan silaturrahmi, dan kegiatan malam ini adalah langkah awal untuk itu. 
Selain itu penghulu lingkungan Kebun Talo H. Ahwi, menyampaikan agar kiranya silaturrahmi ini dapat terus terjalin, bukan hanya silaturrahmi remaja, juga dapat meningkat menjadi keluarga. Semakin luas akan semakin baik, bukan hanya di lingkungan kebun talo dan Jempong Wareng, juga melibatkan lingkungan lain di wilayah Ampenan Utara.
Pada akhir acara diserahkan cinderamata dari Remaja Masjid Jempong Wareng ke Remaja Masjid Kebun Talo, yg disaksikan oleh Penghulu dan seluruh masyarakat yg mengikuti ibadah Sholat Tarawih.(amrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *