Datangi NTB Bersamaan, Panglima TNI Ajak Jaga Kerukunan, Kapolri Kagumi Keindahan NTB

Share and Enjoy !

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Tito Karnavian mengunjungi komrem 162/wb dalam acara safari ramadhan

MATARAM,LINTASNTB. Buka puasa bersama bertempat di markas  korem 162/wira bhakti dengan panglima TNI dan Kapolri dalam rangka safari ramadhan panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Tito Karnavian, rabu (30/5) di mataram. Panglima TNI mengajak masyarakat untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI.
“Kita tidak boleh diadu domba kita tidak boleh pecah, banyak yang menginginkan Indonesia pecah namun kita harus tetap mempertahankan NKRI, saya selaku panglima TNI bersama kapolri berkeliling untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir terkait masalah teroris karena sy yakin ini bisa kita atasi dengan baik,” ungkapnya.
Ditambahkannya oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian memaparkan tentang pariwisaa NTB yang sedang mendunia dan didatangi para wisatawan manca negara karena keindahan alamnya berpotensi memajukan wilayah NTB.
“Kita semua tau bahwa lombok ini daerah sangat subur bahkan akan menjadi primadona setelah bali, di sumbawa tidak kalah, alamnya sangat indah dengan pantai dan pulaunya, luar biasanya selain pariwisata, NTB sudah ekspor jagung belasan ton, ntb sangat luar biasa, lautnya luar biasa, daratnya luar biasa semua lengkap di sini,”papar Tito
Namun, kata Tito nikmat alam ini nomor sekian, nikmat yang sebenarnya adalah nikmat aman, wisatawan yang dari bali akan pergi ke NTB.
yang perlu disiapkan adalah sumber daya manusia yang terbuka dan ramah kepada wisatawan mengingat dampak positif yang akan didapatkan oleh NTB.
Beberapa waktu yang akan datang nusa dua bali akan kalah dengan mandalika dengan keindahannya jika sudah selesai pembangunannya.
Tito menambahkan kunci kesuksesan NTB adalah keamanan, sumber daya yang hebat masyarakat yang welcome, serta kekayaan alam luar biasa.
Acara buka puasa bersama ini di akhiri dengan pembwrian santunan kepada anak yatim, seelah itu acara penutupan dirangkai dengan atraksi gendang beleq gabungan TNI dan POLRI.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *