Apel Paripurna Dan Do’a Untuk TGH. Safwan Hakim

Share and Enjoy !

Halal Bi Halal
KLU,LINTASNTB. Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lombok Utara mengikuti kegiatan apel paripurna yang dirangkaikan dengan acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (21/6).  
Kegiatan apel paripurna dan acara Halal Bi Halal ini dilaksanakan di halaman kantor Dinas Perhubungan Kelautan Dan Perikanan (Dishublutkan) kabupaten Lombok Utara.
Hadir pada acara tersebut Bupati Lombok Utara Dr.H.Najmul Ahyar, SH, MH, Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin,SH, Sekda, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Camat se kabupaten Lombok Utara, Kepala SKPD se kabupaten Lombok Utara serta ASN se Kabupaten Lombok Utara, anggota satpol PP, anggota DAMKAR serta ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara. 
Kegiatan Halal Bi Halal ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan apel paripurna yang selalu dilaksanakan setiap tanggal 21 setiap bulannya.
Pelaksanaan apel paripurna berlangsung sederhana dan khidmad dan selaku komandan upacara dari unsur pegawai dinas perhubungan.
Dalam amanatnya Bupati Lombok Utara selaku Inspektur Upacara mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H dan atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah menyampaikan Ja’alanallahu Wa Iyyakum Minal Aidin Wal Faizin (Semoga Allah menjadikan Kami dan anda sebagai orang-orang yang kembali dan beruntung (menang). Dalam amanatnya Bupati Lombok Utara bahwa selama 2 tahun masa kepemimpinan NASA yang dilantik pada tanggal 17 februari 2018 oleh gubernur NTB telah banyak membawa perubahan baik itu perubahan di bidang pemerintahan dan pembangunan infrastrukur. 
“Kegiatan pembangunan sarana infrastruktur yang berhubungan langsung dan dapat dinikmati oleh masyarakat terutama akses menuju destinasi wisata pembenahan area destinasi wisata mulai dari 3 gili maupun destinasi wisata lainnya dan bahkan pelosok desa mulai juga ditata “ kata najmul dalam pidatonya.
Lebih jauh Najmul ahyar menyampaikan beberapa inovasi yang telah dilaksanakan oleh kabupaten Lombok Utara diantaranya Gerakan Sapu Bersih Drop Out (DO), Gerakan Sapu Bersih Gizi Buruk, Pencapaian akte kelahiran cepat, Inovasi BUMDESMART. Dibidang Kesehatan 
Di penghujung acara pembacaan do’a dibacakan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha kantor Kementerian Agama kabupaten Lombok Utara Suparlan, S.Pd,M.Si dan sekaligus memimpin dan pembaca Salawat Nabi pada acara Halal Bi Halal tersebut.  
Pada saat itu pula  tak lupa Suparlan mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk bersama – sama membaca Ummul Kitab ; Surat Al Fatihah bagi “Ayah Sejuta Santri NTB” TGH Safwan Hakim Pendiri dan Pengasuh Ponpes Nurul Hakim Kediri Lombok Barat yang wafat pada malam Kamis, 20 Juni 2018 / 06 Syawal 1439 H. ( Msj )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *