Perhitungan Suara Pilgub NTB Di Warnai Kebakaran Rumah

Share and Enjoy !

LOTENG,LINTASNTB. Seluruh masyarakat yang sedang asik mengikuti perhitungan suara Pilgub dan Wagub di  TPS 005 sontak dikagetkan dengan suara pengeras suara yang berasal dari TPS yang meneriakan ada rumah terbakar.
Konsentrasi menjadi berubah ketika masyarakat berhaburan menuju lokasi kejadian sambil membawa ember. Kebakaran di salah satu rumah warga dusun repok Nyerot Desa Nyerot Kec. Jonggat Lombok tengah (27/6).
Kronologis kejadian sekitar jam 14.30 panitia di TPS minta tolong ada rumah warga mengalami kebakaran dan warga berhamburan ke lokasi sampai di lokasi api sudah membesar namun beruntung dekat kejadian ada sebuah sumur sehingga tidak menyulitkan pemadaman. 
“Kekadiannya sekitar jam.14.30 ketika sedang berlangsung perhitungan suara di TPS 005”, ujar H.Hasbullah, warga yang ada di sekitar kejadian.
Menurut keterangan saksi dan anak korban Lena yang kebetulan lagi sendirian di dalam kamar sambil nonton TV. Waktu itu dia ingin keluar ke kamar kecil tiba tiba api sudah membesar dan berteriak minta tolong kepada warga lainnya.
Sontak warga yang sedang mengikuti perhitungan suara berhamburan menuju lokasi. Sementara panitia pemungutan suara menghentikan suara perhitungan.
Api yang sudah berkobar berhasil di padamkan dalam waktu 1 (satu) jam oleh warga. Beruntung di dekat kejadian ada sumber air sehingga warga bisa menjinakkan api.
Perkiraan sementara api berasal dari konsleting listrik karena di lokasi ditemukan beberapa potongan kabel dan kasur serta bantal tidur ikut terbakar.
Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian hingga puluhan juta rupiah akibat sebagian rumahnya terbakar.
(Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *