Oknum Guru MAN 1 Selong Tabrak 5 Orang Pengunjung Labuhan Haji

Share and Enjoy !

Mobil Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi DR 1516 KB yang dikendarai “H” diketahui oknum guru tersebut salah seorang pengajar di MAN 1 Selong
LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Lagi asyik nongkrong ditaman trotoar, tepatnya di Depan Pintu Gerbang Dermaga Labuhan Haji, 5 orang Remaja warga Dusun Mandar, Desa Labuhan Haji antara lain: Faris (17) Marta (17) Yoga (18) Repi (18) Deni (12). 5 orang remaja tersebut nyaris menjadi tumbal keganasan Mobil Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi DR 1516 KB yang dikendarai “H” diketahui oknum guru tersebut salah seorang pengajar di MAN 1 Selong, Mobil yang dikendarainya melesat dengan kecepatan tinggi keluar gerbang Dermaga Labuhan Haji, tak ayal lima orang remaja Dusun Mandar tersebut babak belur dan terpental dari trotoar, Motor Faris dan Yoga ringsek total sebagai tumbal mobil naas tersebut.
Menurut pengakuan Yoga(18) saat dikonfirmasi awak media di Puskesmas setempat Selasa,(10/7/2018), bahwa oknum guru tersebut sore hari pas masuk Dermaga mengendarai mobilnya seperti biasa, tapi anehnya setelah keluar dari gerbang Dermaga sekitar jam 18.00 Wita (menjelang azan magrib) seperti orang kesetanan tiba tiba Mobil naas tersebut keluar dg kecepatan tinggi hingga terbang ke atas taman trotoar.
“Beruntung kami berlima spontan membuang tubuh menyelamatkan diri tapi naas motor Faris dan Motor saya hancur total, jika tidak ada motor kami yang menghalangi laju kecepatan mobil, mungkin nyawa kami semua tidak bisa diselamatkan” paparnya.
Saat yang bersamaan Wak Marzuki salah seorang tokoh masyarakat Dusun Mandar keluarga salah satu korban mengatakan,
” Kita serahkan kasus ini pada pihak yang berwajib, bagaimanapun ini adalah kelalaian pengendara, dan harus bertanggung jawab atas kejadin ini dan kami menghimbau pihak Dermaga untuk lebih selektif memberi izin bagi pengendara khususnya bagi pengendara yang baru belajar siapapun mereka agar tidak terulang kejadian seperti ini” tegasnya. (Amrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *