Harumkan Nama Lombok Utara, Zuhri Di Hadiahi Tanah 500M²

Share and Enjoy !

Penyerahan hadiah beruoa tanah seluas 500m² secara simbolis oleh Bupqti KLU, Najmul Ahyar
KLU,LINTASNTB. Lalu Muhammad Zuhri telah mengukir sejarah bagi kabupaten Lombok Utara dan telah membawa nama dan mengharumkan kabupaten Lombok Tengah sampai ke tingkat nasional bahkan internasional khususnya dalam bidang olah raga atas prestasinya sebagai juara I lomba lari sprinter 100 m pada lomba atletik junior putra  tingkat internasional yang diadakan AIFA  di Tempere Firlandia.
Atas prestasinya yang sangat luar biasa tersebut Bupati Lombok Utara atas nama Pemerintah Kabupaten Lombok Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada salah seorang guru olah raga dikabupaten Lombok Utara atas nama IBU ROSIDA yang telah menempa dan membimbing Lalu Muhammad Zuhri sehingga menjadi atletik yang berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia dan Kabupaten Lombok Utara demikian disampaikn Bupati Lombok Utara pada acara puncak peringatan HUT Ke 10 Kabupaten Lombok Utara di Lapangan “ Tioq Tata Tunq “. 
“ Pada hari ini tanggal 21 Juli 2018 serta memperingati hari keluarga nasional provinsi Nusa Tenggara Barat,sebelum melanjutkan sambutan ini atas nama pemerintah dan  masyarakat Lombok Utara kami memberikan apresiasi yang istimewa kepada putra terbaik kabupaten Lombok utara Lalu Muhammad Zuhri yang telah mengharumkan daerah kita kabupaten Lombok Utara provinsi nusa tenggara barat dan Indonesia di kancah international atas prestasinya menjadi juara 1 lomba lari 100 m pada kejuaraan dunia atletik junior putra IAAF World Championshop U-20 di Tampere, Finlandia, tidak lupa pula kami sampaikan kepada para guru khsusunya Ibu guru Rosida yang telah menempa dan membimbing lalu Muhammad zuhri sehingga menjadi atlet yang berprestasi dan mengharumkan daerah kabupaten Lombok utara “ demikian disampaikan Najmul Ahyar diawal sambutannya pada perayaan HUT Ke Lombok Utara. 
Dan kepada Lalu Muhammad Zuhr Bupati Kabupaten Lombok Utara atas nama pemerintah Kbaupaten Lombok Utara  memberikan hadiah berupa tanah seluas 500 m2. Hadiah itu diberikan pada peringatan HUT Ke-10 Kabupaten Lombok Utara dan Harganas ke 25 di lapangan Tioq Tata Tunaq. Hadiah itu diterima langsung oleh kakak kandungnya lalu ma’arif dan saudara perempuannya Usai upacara. Kakak kandung lalu Muhammad Zuhri merasa senang atas hadiah yang diterimnya ketika ditanya bagaimana perasaannya atas hadiah yang diberikan Bupati Kabupaten Lombok Utara.
Masyarakat yang tidak mengetahui kalau lalu Muhammad zuhri tidak ikut dalam kegiatan tersebut datang memasuki lapangan sambal menanyakan yang mana namanya lalu Muhammad zuhri, begitu juga peserta dari kabupaten lain sempat bertanya-tanya ke panitia yang mana yang namanya lalu Muhammad zuhri, namun dijawab masih di Jakarta (MSJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *