Polres Lotim Turun Tangan Bersihkan Maerial Bangunan Akibat Gempa

Share and Enjoy !

Proses pembersihan puing-puing akibat gempa
Ratusan anggota Polres Lombok Timur bersama dengan anggota Polsek wilayah jajarannya melakukan kerja bakti gotong royong puing-puing rumah korban gempa bumi di Kecamatan Sambelia dan Sambelia, Kamis ‎(2/8).
Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas, Iptu I Made Tista membenarkan kalau anggota Polres Lotim turun untuk melakukan kerja bakti dan gotong royong untuk membersihkan puing-puing reruntuhan bangunan korban gempa bumi di Sambelia dan Sambalun.
“Apa yang dilakukan anggota Polri sebagai bentuk wujud kepedulian kami atas musibah yang menimpa warga menjadi korban gempa bumi,” tegasnya.
Ia mengatakan selain itu sejak hari pertama gempa terjadi di Sambelia dan Sembalun pihaknya sudah Diterjunkan langsung untuk melakukan evakuasi terhadap korban.Dan juga melakukan tanggap darurat di lokasi pengungsian.
Dengan dipimpin langsung Kapolres Lotim, AKBP M Eka Fathurrahman,S.ik bersama dengan pejabat lainnya serta anggota.Dengan bahu membahu dengan intansi lainnya untuk membantu korban bencana gempa di Sambelia dan Sembalun.
“Apa yang dilakukan sekarang ini merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya bagian dari tanggap darurat pasca bencana terjadi,” pungkasnya.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *