Bulog NTB Salirkan Bantuan Untuk Lombok Barat

Share and Enjoy !

LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah gempa yang berdampak parah di Lombok Barat, Perum Bulog Nusa Tenggara Barat (NTB) melaksanakan aksi peduli gempa Lombok Barat (Lobar) dengan menggelontorkan bantuan bagi dampak gempa.
Bantuan diserahkan secara langsung oleh Kepala Divisi Regional Manager Bulog NTB, Harisun kepada Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid di Posko Kecamatan Gunungsari, Kamis (9/8).
“Alhamdullah dari pagi sampai siang tadi bantuan terus mengalir ada dari Kantor Badan Intelejel Negara (BIN) Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dari Anggota DPD RI, Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi, dari anggota DPR RI Hj. Hermalena dan dari perusahaan,” terangnya.
Bupati berharap agar bantuan dapat terus mengalir untuk meringankan masyarakat terdampak gempa di Lobar.
Rencananya hari ini bantuan akan langsung disalurkan melalui posko yang ada di empat kecamatan yang terdampak cukup parah yakni Kecamatan Narmada, Lingsar, Gunungsari dan Batu Layar.
Masing-masing posko akan menerima bantuan berupa beras 3 ton, mie instan 10 dus, minyak goreng 180 liter, telur 36 trai, biskuit bayi 2 dus, susu UHT 2 dus, selimut 20 pcs, dan pampers 3 dus.
“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat mengurangi beban korban gempa yang ada di wilayah Lombok Barat,” harap Harisun.
Bantuan ini merupakan agenda rutin Perum Bulog yang bernama Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.
“Jadi Perum BULOG berupaya hadir di tengah masyarakat dalam bentuk kepedulian sosial dan bantuan pembangunan lingkungan-lingkungan lainnya. Ini bentuk kami sebagai BUMN hadir untuk membantu masyarakat yang terkena musibah gempa bumi,” pungkas Harisun. (Rls/cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *