Peduli Korban Gempa, Laskar Sasak Kirim Relawan dan Logistik

Share and Enjoy !

Penyerahan bantuan oleh laskar sasak untuk korban gempa bumi lombok
LOMBOK UTARA,LINTASNTB. Gempa bumi yang melanda NTB khususnya Lombok membuat beberapa golongan berinisiatif memberikan bantuan, bantuan silih berganti berdatangan ke titik terparah yang terdampak gempa.
Salah golongan yang tergabung dalam Organisasi Massa (Ormas) Laskar Sasak menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di wilayah kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara (KLU) jumat (10/8).
Bantuan yang di angkut menggunakan belasan mobil dengan pengawalan dari pihak kepolisian mendapat apresiasi dan ucapan rasa syukur oleh masyarakat sekitar.
“Kita berangkat ke KLU siang hari membawa bantuan dan langsung mendirikan posko di godang sebagai tempat koordinasi,” ungkap Ketua Umum Laskar Sasak, Lalu Taharuddin.
Tahar nama akrab ketua Laskar Sasak itu juga mengungkapkan bahwa posko yang didirikan tersebut akan dijadikan posko relawan yang akan diisi oleh para anggota Laskar Sasak.
“Tidak hanya berhenti pada bantuan logistik saja, namun relawan dari Laskar Sasak yang akan terjun langsung untuk membersihkan puing-puing bekas reruntuhan akibat gempa bumi ini,” tambhanya.
Harapannya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban bencana gempa bumi yang sangat memerlukan uluran tangan dari berbagai pihak.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *