Begal WNA Tindak Kriminal Umum Menurun Derastis di Loteng

Share and Enjoy !

Kasad Reskrim polres Lombok Tengah AKP Rafles
LOMBOK TENGAH,LINTASNTB. Hingga bulan Agustus lalu kasus begal WNA dan kasus kriminal umum di wilayah hukum polres Lombok Tengah menurun tajam. 
Dari keterangan  Kasad Reskrim polres Lombok Tengah AKP Rafles, Rabu (5/09) diruangan nya, kasus begal WNA saat ini tidak banyak bahkan menurun hingga 200% persen. Sementara untuk kasus kriminal umum menurun hingga 100% lebih, penurunan ini berkat kerjasama masyarakat dengan pihak kepolisian dan andil satgas rawan jalan yang dibentuk sejak tiga bulan yang lalu, terang kasad. 
Sementara jika dibandingkan dengan tindak kriminal atau kasus kriminal pada tahun lalu dan bulan yang sama, per hari kasusnya bisa mencapai lima belas laporan, akan tetapi saat ini paling banyak delapan laporan. 
Kasus kriminal umum yang paling banyak untuk tahun ini masih pada kasus curat. Kasad Reskrim menghimbau kepada semua lapisan masyarakat lombok tengah dan sekitarnya, jika menemukan atau mengalami tindakan kriminal, agar Segera melaporkan kepada petugas terdekat dan meminta agar tetap menjadi polisi bagi diri sendiri, imbuh nya. (SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *