Soal Pelantikan Gubenur dan Wagub, Rohmi Belum Ada Info Valid

Share and Enjoy !

Wagub NTB terpilih,Hj.Sitti Rohmi Djalillah.
LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Wakil Gubenur Nusa Tenggara Barat (NTB) terpilih,Hj.Sitti Rohmi Djalillah mengaku sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai jadwal pelantikan Gubenur dan Wakil Gubenur NTB terpilih 2018-2023. 
Meski sebelumnya dirinya mendapatkan informasi mengenai pelantikan pelantikan akan dilaksanakan tanggal 17 September 2018,kemudian tunda menjadi tanggal 20 September 2018.
” Terakhir dirinya mendapatkan informasi pelantikan akan dimajukan menjadi tanggal 19 September 2018,namun belum ada surat resminya,” kata Rohmi Djalillah kepada wartawan di rumah mantan Gubenur NTB, KHM.Zainul Majdi di Gelang, Lotim.
Ia menjelaskan pihak masih menunggu surat resminya kepastian itu,agar tentunya bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi pelantikan tersebut nantinya.
” Mudah-mudahan,nanti malam atau besok sudah ada kepastian mengenai pelantikan itu,” tegasnya.
Oleh karena itu, lanjut Mantan Ketua DPRD Lotim, dirinya bersama Gubenur terpilih nantinya setelah dilantik tentunya akan membuat program jangka pendek mengenai masalah penanganan pasca gempa itu.
Dengan melakukan rekontruksi bencana alam,tanpa mengesampingkan porogram lainnya yang paralel sehingga akan berjalan beringan nantinya.
” Masalah penanganan bencana alam menjadi prioritas untuk diselesaikan setelah dilantik nantinya,” tandas Wagub terpilih yang juga kakak kandung dari Mantan Gubenur NTB. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *