Edarkan Sabu ke Pelajar, Oknum Guru Diringkus Polda NTB

Share and Enjoy !

MATARAM,LINTASNTB Kelakuan KE oknum guru yang berstatus Pegawai Negeri Sipil ini sungguh memalukan. Figur guru yang seharusnya menjadi teladan malah menjadi aib bagi korps PGRI. Betapa tidak KE oknum guru bersama suaminya menjadi pengedar sabu kepada anak sekolah. 
KE oknum guru bersama suaminya GR di cokok Badan Narkotika Nasional Provinsi bersama Tim Opsnal Subdit Dit Res Narkoba Polda NTB di kediamannya di Dusun Nyiurlembang Daye Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat, (6/9).
Dari hasil penangkapan dan penggeledahan di temukan sejumlah barang bukti berupa lima poket sabu seberat 1,5 gram, timbangan elektrik, pipet dan uang tunai 3.800.000 yang di duga hasil menjual barang haram tersebut. 
BNNP dan Dit Reserse Polda NTB sebelumnya mendapat laporan masyarakat adanya kegiatan transaksi narkoba yang di lakukan KE terhadap sejumlah anak sekolah. Berdasarkan laporan tersebut BNNP dan Dit Res Narkoba Polda NTB langsung bergerak dan melakukan penangkapan terhadap KE beserta suaminya GR. 
Direktur Reserse Narkoba Polda NTB Kombes Pol Yus Fadilah mengatakan KE bersama suaminya di duga telah lama menjalani aktivitas sebagai pengedar sabu ke anak sekolah. Dari hasil penyidikan juga di ketahui KE membantu suami mengedarkan narkoba sebagai pekerjaan sampingan. 
“Iya mereka berdua bekerjasama untuk mengedarkan narkoba jenis sabu ke anak sekolah, dari informasi aktivitas KE dan GR ini sudah lama di jalani,” ujarnya saat gelar perkara di Polda NTB. 
Kini KE bersama suaminya GR beserta barang bukti telah di amankan di Polda NTB untuk penyidikan lebih lanjut. KE dan GR terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *