Dialog Bersama Milenial, Sandi Justru Diserbu Emak-emak

Share and Enjoy !

Surabaya – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno melakukan dialog bersama anak muda milenial di Kade Satu Atap,  Jl. Pacar No. 2, Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (27/9) pagi. Kegiatan tersebut kemudian berlangsung semakin semarak saat kaum emak-emak berdatangan dan turut mengeluhkan harga kebutuhan bahan pokok
“Tadi saya mendengar emak-emak di sini juga mengeluhkan harga pangan khususnya ayam dan telur. Ini akan menjadi perhatian kita. Kami akan revisi harga ayam dan telur yang terus merangkak naik karena ini menghantam langsung emak-emak. Padahal, kita tahu bahwa ayam adalah sumber protein termurah untuk masyarakat menengah ke bawah. Betul?,” ungkap Sandi yang diamini oleh masyarakat di sana.
Mantan Ketua HIPMI ini juga menuturkan pentingnya anak muda milenial dalam mengembangkan potensinya untuk menjadi bagian dari solusi permasalahan ekonomi bangsa. Ia berharap anak muda milenial Surabaya mampu berkontribusi membuka lapangan kerja dan tidak harus merasa kesulitan mencari karir karena bisa menjadi seorang pengusaha.
“Dan seorang entrepreneur itu adalah soal mindset. Cara kita berpikir positif. Cara kita melihat peluang dalam setiap kesempatan. Jangan lupa juga pegang 4 As yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas. Insya Allah kita semua akan sukses jika fokus dan menerapkan 4 kartu As ini,” ujar Sandi lebih lanjut
Mengenakan kemeja biru, Sandi berharap permasalahan ekonomi di masa depan khususnya harga bahan pokok yang terjangkau dan lapangan kerja akan mampu diselesaikan bersama-sama masyarakat. Melalui penyederhanaan alur distribusi dan tumbuhnya iklim berwirausaha yang baik, Calon Wakil Presiden nomor urut dua ini meyakini Indonesia akan menuju visi kemerdekaannya yaitu masyarakat yang adil dan makmur.
(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *