Sinergitas Fotorapher Dan Model Lombok Untuk Korban Gempa Donggala Dan Palu

Share and Enjoy !

Hunting amal untuk korban gempa bumi Palu fan Donggala (07/10)
Mataram – Komunitas Photografer Lombok yang tergabung dalam Forum Fotographer NTB menggelar hunting amal untuk korban gempa bumi Palu dan Donggala. Kegiatan ini sendiri di laksakan di Taman Udayana Mataram, (07/10).
Sekalipun di guyur hujan, aksi kemanusian yang di ikuti puluhan Fotographer dan Model ini tidak menyurutkan semangat peserta untuk mengikuti kegiatan.
Aksi kemanusiaan ini sendiri bukanlah yang pertama kali di laksanakan, saat gempa melanda lombok setidaknya pecinta seni fotography ini acap kali turun ke jalan menggalang dana untuk korban gempa.
“Kegiatan ini bukanlah yang pertama kami lakukan, setiap ada bencana kami bisa di pastikan turun ke jalan menggalang dana. Untuk Lombok sendiri kamo sudah 6 (enam) kali turun ke lapangan untuk menyalurkan bantuan”, jelas amre, fotografer yang selalu aktif menggalang dana kemanusiaan.
Pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis ini pun berharap agar kegiatan kegiatan kemanusian harus tetap di suarakan untuk membantu setiap orang yang membetuhkan bantuan.
“Membantu orang yang terkena musibah itu adalah kewajiban, dimana dan kapanpun itu kalau orang butuh bantuan Iya kita bantu semampu kita. Sekarang mereka butuh bantuan kita, suatu saat kita pasti butuh bantuan orang”, tegasnya.
(Kautsar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *