FSPPB Turunkan Warisan Di Guntur Macan

Share and Enjoy !

LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Federasi Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) konstituen dari 19 Serikat Pekerja (SP) yang berada di wilayah kerja seluruh indonesia bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Lombok Barat menyalurkan donasi bantuan kepada masyarakat Dusun Barat Kokoq, Desa Guntur Macan,Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat (8/10).
FSPPB pada kesempatan acara penandatangan prasasti peresmian huntara, TPA, Posyandu, Water toren, renopasi MCK, dan Tembok penahan tanah, melalui presiden FSPPB Arie Gumilar menyampaikan kepada masyarakat Guntur Macan mengharapkan agar dengan kegiatan ini mampu mempercepat pemulihan dari trauma paska bencana alam gempa bumi yang telah meratakan daerah tersebut beberapa waktu lalu.
Total dana yang telah digelontorkan guna proses pembangunan ini sebesar Rp. 358.615.000. yang mana semua dana tersebut 100% berasal dari pengumpulan sukarela dari seluruh anggota pekerja Pertamina yang tergabung dalam anggota dari Serikat Pekerja.
Kegiatan ini dipilih di Daerah Guntur Macan atas dasar hasil survei yang dilakukan FSPPB bersama dengan PMI dari tanggal 13 September s/d 8 Oktober 2018.
Adapun dalam pelaksanaannya FSPPB melibatkan masyarakat Guntur Macan dengan tujuan agar masyarakat menumbuhkan kesadaran rasa memiliki sehingga nantinya apa yang telah dibangun dapat mereka rawat dan menjaganya dengan baik. (Kautsar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *