Relawan Sandiaga Uno Mulai Terbentuk di NTB

Share and Enjoy !

MATARAM,LINTASNTB. Rumah SandiUno Indonesia (RSI) adalah relawan SandiagaUno, yang bergerak menjaring konstituen tidak di jalur kemitraan politis, melainkan di jalur manfaat, terutama di bidang ekonomi kerakyatan, kestabilan harga, dan gerakan ekonomi kreatif.
Rumah SandiUno Indonesia sendiri sudah terbentu di 10 Provinsi. NTB adalah provinsi pertama yang menyatakan kesiapan dalam pembentukan relawan Rumah Sandi Uno Indonesia.
“Rumah SandiUno Indonesia saat ini sudah terbentuk di 10 provinsi, dan terus melebarkan sayap ke seluruh penjuru Indonesia”, Ungkap Taufan Rahmadi Ketua III DPP RSI Korda NTB sekaligus sebagai Jubir Pemenangan Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi.
Rumah Sandi Uno Indonesia sendiri tambahnya, bertekad untuk dapat mengambil peran dalam perbaikan ekonomi kerakyatan, menjaga stabilitas harga bahan pokok, dan menciptakan kemandirian masyarakat melalui sektor ekonomi kreatif
“RSI Ambil Peran Dalam Peningkatan Peran Dalam Meningkatkan Ekonomi Rakyat, Kestabilan Harga Dan Kualitas Hidup Masyarakat”, pungkasnya
DPD RSI NTB terbentuk pada tanggal 14 Oktober 2018 melalui musyawarah mufakat di Taliwang Moerad dengan memutuskan Amrin sebagai Ketua DPD Rumah Sandi Indonesia NTB.
Amre sendiri di ketahui sebagai salah satu relawan penggiat anti narkoba dan aktif di beberapa kegiatan – kegiatan kemanusiaan. 
Dalam sambutannya, ia mengapresiasi terbentuknya Rumah SandiUno di wilayah Nusa Tenggara Barat.
” Saya sangat apresiasi tinggi dengan terbentuknya Rumah SandiUno di NTB. Dengan bergabung dengan RSI NTB, saya berharap bisa berbuat yang lebih banyak kepada masyarakat khususnya yang di NTB”, pungkasnya.
Pria kelahiran Lombok Timur, 14  Januari 1984 berjanji melalui RSI NTB akan meningkatkan pengetahuan UMKM dan bisnis kepada masyarakat dalam diskusi UMKM dan Bisnis.
“Nanti kita akan buat seminar yang diisi oleh relawan RSI yang telah sukses dan berpengalaman dalam pengembangan bisnis sehingga mampu memberikan motifasi kepada masyarakat”, tutupnya.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *