Final, Sahim Kembali Pimpin Desa Nyerot

Share and Enjoy !

LOMBOK TENGAH,LINTASNTB. Perhitungan kertas surat suara pemilihan kepala desa Nyerot kec.Jonggat Kab.Lombok Tengah  di masing _ masing TPS yang dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Oktober 2018 di Desa Nyerot telah berakhir menjelang sore hari. Dari rekapan sementara dari laporan seluruh panitia yang bertugas di masing masing TPS untuk sementara yang unggul adalah calon dari pataha yaitu Sahim,SP dengan no urut 2 di susul calon Muh.Subhan,S.Pd dengan no urut 1 dan calon Supardi no urut 3. 
Hasil rekapan sementara bahwa jumlah suara yang masuk atau sah berjumlah 2.274 dengan rincian 853 diperoleh calon no urut 1, dan no urut 2 memperoleh suara sebanyak 1.331 sedangkan no urut 3 memperoleh suara sebanyak 190 suara. Ini artinya calon no urut 2 atau calon dari pataha menjadi kepala desa atau Sahim,SP akan kembali memimpin Desa Nyerot untuk 5 tahun ke depan.
Persaingan ketat di tengah tengah pelaksanaan perhitungan sempat saling kejar antara calon no urut 1 dan 2 membuat saksi dan masyarakat yang menyaksikan jalannya proses perhitungan surat suara sempat saling bersorak dan di akhir perhitungan Sahim,SP tetap unggul. Di TPS 006 calon no urut 1 lebih unggul dan jauh meninggalkan dua calon lainnya namun di lima TPS calon no urut 2 unggul dengan suara tinggi sehingga calon no urut 1 tidak bisa mengejar ketinggalan. Selama proses pelaksanaan Pilkades di desa nyerot tidak terlihat dari masing masing pendukung atau kubu yang berlebihan dalam memberikan dukungan atau timbul kericuhan selama dalam proses pemilihan dan proses perhitungan.
Di tempat lain di desa Batutulis Kec.Jonggat Kab.Lombok Tengah Lalu Muhsin,SH menggungguli 3 calon lainnya yaitu Lalu Rustam, Lalu Pujiarta dan Muhid calon pataha.Lalu Muhsin ,SH yang pernah aktif dan menjadi wartawan di salah satu media surat kabar di kabupaten Lombok Tengah   terpilih menjadi kepala Desa Batutulis Kec.Jonggat setelah mengungguli 3 calon lainnya ( msj )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *