Mekaki Marathon 2018 Berjalan Sukses

Share and Enjoy !

Lombok Barat – Mekaki marathon 2018 yang dilaksanakan di Desa Mekaki, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat (Lobar) minggu (28/10) berlangsung sukses dengan peserta lebih dari 1.500 orang dan beberapa diantara adalah artis dan atlet, selain itu hadir juga Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Zulkieflimansyah dan Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid.
Acara yang dimeriahkan oleh blibli.com ini digelar tiap tahun di Lobar dan kali ini Mekaki Marathon diusung dengan tema #LombokBangkit #NTBBangkit, hal ini sebagai tanda bahwa Lombok sudah bangkit pasca gempa yang menimpa beberapa tahun lalu.
Pantauan Lintasntb.com bahwa acara tersebut dimulai dengan marathon 10k dan disusul 5k 15 menit kemudian, dalam marathon tersebut para artis dan pejabat mengikuti marathon 5k.
Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah yang juga ikut berpartisipasi dalam Mekaki Marathon 2018 ini mengucapkan selamat kepada seluruh peserta dan berpesan untuk memanfaatkan momen yang diadakan satu tahun sekali ini.
“Selamat menikmati latinya, selamat menikmati pemandangannya, selamat menikmati foto2nya,” kata Dr. Zul.
Di tempat yang sama Bupati Lobar, Fauzan Khalid yang juga menjadi peserta mengungkapkan bahwa para peserta tidak akan merasa bosan berlari karena pemandangan Mekaki yang sangat indah sepanjang jalan.
Ben Josual yang hadir dalam Mekaki Marathon 2018 berkata bahwa ia akan mengeksplor lombok mulai dari Lombok Barat.
“Saya baru pertama kali kesini dan nanti saya akan coba trip di sini,” ungkap ben.
Acara tersebut dimeriahkan juga dengan aksi tarian tradisional dan musik tradiaional gendang beleq.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *