Kapolda NTB Sambut Sat Brimob Polda NTB BKO Polda Papua

Share and Enjoy !

LOMBOK TENGAH,LINTASNTB. Kapolda NTB Irjen Pol Drs Achmat Juri M.Hum. pimpin upacara penyambutan Anggota Sat Brimob Polda NTB BKO Polda Papua, lombok tengah (1/11).
Sebanyak 1 SSK Brimob Polda NTB berjumlah 100 personel telah tiba di Lombok usai melaksanakan Tugas selama 4 bulan BKO di Polda Papua.
“Kepercayaan Mabes Polri kepada Polda NTB, khususnya Satbrimob Polda NTB di BKO ke Polda Papua dalam rangka membantu terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Papua,”ungkap Ahmad Juri melalui Kabid Humas Polda NTB.
Kapolda NTB mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan apresiasi atas dedikasi anggota sat brimob NTB yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas secara optimal serta dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.
Kapolda NTB juga menambahkan agar anggota menanamkan rasa kebanggaan dimanapun bertugas serta senantiasa bersyukur kepada Tuhan yang maha esa karena masih dalam keadaan sehat walafiat setelah kembali dari penugasan BKO.
“Jangan terlena dengan keberhasilan dalam melaksanakan tugas ini, akan tetapi senantiasa selalu waspada terhadap perkembangan situasi yang terjadi, majulah terus sesuai Motto Korp Brimob Polri “Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil”. Pungkasnya.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *