Kejurnas MOTOPRIX 2018, Atlet NTB Dominasi Juara

Share and Enjoy !

MATARAM,LINTASNTB. Kejuaraan Nasional Motoprix Regional 3 Putaran 3 Nusa Tenggara Barat di Sirkuit Selagalas Mataram , Minggu 4 November 2018 kemaren berlangsung sukses. Pembalap dari Nusa Tenggara Barat mendominasi juara. 
Sebanyak 60 starter dari 14 kelas yang dilombakan, mulai dari kelas pemula hingga kelas kejurnas . Persaingan pembalap dari Bali,NTB ,NTT dan Jawa Timur  sangat ketat.  Namun dari hasil pertandingan dari kelas pemula hingga kelas kejurnas  Pembalap asal Nusa Tenggara  Barat mendominasi podium. Dari 14 putaran race pada Kejurnas tersebut. NTB meraih 11 juara satu dan Jawa Timur meraih 2  juara satu kemudian di susul oleh Bali dan NTT. 
beberapa raihan Kelas kejurnas Motoprix 2018 : 
Juara di kelas Motoprix 2018. 
Salah satu pembalap yang menjadi unggulan NTB yakni Alfin SP yang mendominasi juara dibeberapa kelas termasuk kelas Kejurnas, Kemudian Fajrin montana,Ivan  Junior,Iketut Madiasta,Royceng, Andrian Baskara Putra, Albino Julian Hartono dan pembalap lainya. 
Sementara itu. Menurut ketua panitia Agus panca dalam kejuaraan ini kelas non Kejurnas , supporting class banyak diminati para pembalap baru. Karena kedepanya  menurut panca, panitia akan membuat event sendiri dan akan mengakomodir para pembalap regional 3 untuk ikut sekaligus mencari bibit pembalap dari NTB. ” Kedepanya kita akan membuat event yang mengakomodir para pembalap regional 3 untuk ikut. Hal ini sekaligus sebagai ajang pencarian bibit pembalap NTB. InsyaAllh kita masih rancang” terangnya.
Kejuaraan yang berlangsung selama dua hari tersebut sebagai bentuk bangkitnya semangat olahraga NTB pasca gempa. Menurut Ketua Ikatan Motor Indonesia IMI NTB . M Nur Haedin. Kejurnas putaran ke 3 ini dapat terlaksana dengan baik  ” alhamdulillh Kejurnas ini dapat berjalan dengan baik. Ini sekaligus sebagai bentuk semangat Atlet NTB untuk meraih yang terbaik dan sekaligus sebagai persiapan PON di Papua nnti”. Ungkapnya. 
Dominasi juara yang di raih para atlet tersebut sekaligus mengantarkan NTB meraih juara umum dalam event KEJURNAS MOTOPRIX 2018 kali ini.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *