PDIP Targetkan Jokowi-Amin Menang 80 Persen Di NTB

Share and Enjoy !

Ketua DPD PDIP NTB, Rahmat Hidayat
LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) Nusa Tenggara Barat,H.Rahmat Hidayat menargetkan perolehan suara Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu,Joko Widodo-H.Ma’ruf Amin di NTB mencapai 80 persen nantinya. 
Dengan akan mengalahkan Capres dan Cawapres Nomor Urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno. ” Kami menargetkan di NTB Capres dan Cawapres Jokowi-Amin mencapai 80 persen,” tegasnya kepada wartawan di Gedung Wanita Selong seusai membuka kegiatan Rakercab DPC PDIP Lotim,Kamis (15|11).
Ia menjelaskan pihaknya akan membalik prosentase perolehan di Pilpres 2014 lalu.Dimana pada waktu itu Capres Prabowo Subianto mendapatkan perolehan suara mencapai diatas 70 persen,sedangkan Capres Jokowi yang saat ini menjadi Presiden RI memperoleh suara sisanya.
” Pada Pilpres kali ini angka itu akan dirubah dengan Jokowi akan memperoleh suara tertinggi di NTB ketimbang calon lainnya dan ini bisa dibuktikan nantinya tanggal 17 April 2019,” ujarnya.
Apalagi lanjutnya Anggota DPR RI ini, dengan Tuan Guru Bajang (TGB) mendukung Capres dan Cawapres Jokowi-Amin tersebut. Maka tentunya apa yang akan ditargetnya untuk kemenangan capres dan cawapres nomor urut satu akan bisa tercapai dan terwujud.
Dengan tentunya memaksimalkan kerja dari semua mesin partai yang ada di PDIP maupun parpol lainnya yang mengusung dan mendukung Capres dan cawapres nomor urut.
” Kalau sudah TGB mendukung pak Jokowi- Amin maka apa yang ditargetnya akan bisa tercapai,dengan tidak lupa kerja keras dalam meraih itu,” tandas putra kelahiran Lotim.(rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *