Gathnas Madridista ke-4 Bangkitkan Pariwisata Lombok

Share and Enjoy !

LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Gathering Nasional (Gathnas) ke-4 Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) di Lombok membangkitkan pariwisata yang sempat terpuruk akibat gempa beberapa waktu yang lalu.
Hal ini diungkapkan oleh Presiden PRMI Candra Bayu saat memberikan sambutan dalam acara ngopi bersama di Papaya Cafe Senggigi, Jumat (16/11).
“Kehadiran kita disini untuk memberitahukan bahwa Lombok yang beberapa waktu lalu terkena musibah, sekarang telah bangkit kembali, kita kabarkan ini kepada yang lain,”ungkapnya.
Membangkitkan pariwisata di Lombok ini bukan hanya sekedar wacana, tapi PRMI membuktikan keseriusannya untuk hal itu dengan mengunjungi beberapa tempat wisata dan mempromosikannya di media sosial dan komunitas madridista Indonesia, dengan begitu Lombok akan bertambah terkenal dan berimbas pada perekonomian masyarakat.
Candra juga mengatakan bahwa sebelumnya ada beberapa tempat yang mengajukan diri sebagai tuan rumah untuk pertemuan ini namun Lombok yang terpilih.
“Sesuai keputusan dan kriteria yang ditentukan untuk gathnas ini Lombok lah yang paling sesuai dan disetujui mayoritas regional,”tambahnya.
Dalam acara tersebut hadir sebanyak 120 peserta gathnas dan salah satu anggota DPD RI perwakilan dari (Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB 
Dalam kesempatannya, perwakilan DPD RI dan BPPD NTB senada mengungkapkan bahwa PRMI ini harapan agar menjadi promotor Lombok untuk memberitakan bahwa Lombok telah bangkit kembali.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *