SMK Negri 1 Narmada Peringati Maulid Nabi Sebagai Ajang Silaturrahmi

Share and Enjoy !

LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad Saw, SMK Negeri 1 Narmada mengisinya dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1440 H dengan tema *melalui peringatan maulid Nabi Muhammad Saw Kita bangun Ukhuwah antar umat beragama menuju umat yang berakhlak karimah.
Acara ini diikuti oleh 873 orang yg terdiri dari dewan guru, staf karyawan dan seluruh siswa/i SMKN 1 Narmada,,
Acara ini dilaksanakan pada hari jum’at, 15 Rabi’ul Awwal 1440 H / 23 November 2018 dimulai pukul 08.00 Wita sampai selesai yang bertempat di Musholla SMKN 1 Narmada Lombok Barat.
“Tujuan dari acara ini adalah  semata mata untuk memperingati lahirnya Nabi Muhammad Saw, untuk mengenang kembali perjuangan Nabi Muhammad Saw untuk dijadikan teladan dalam kehidupan sehari-hari, sarana silaturrahmi antar pendidik, staf tata usaha, dan siswa/i keluarga besar SMKN 1 Narmada, dan sebagai fasilitator untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad Saw,” ungkap M. Syukur Sopiandi selaku sekertaris panitia.
Disamping itu, kegiantan ini diisi dengan Pengajian yg dibawakan oleh Ust. Mudhar, M.Si,, sebelum acara pengajian, acara ini dimulai dengan membaca surah yasin dan do’a bersama.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *