Waddin, Nahkoda Baru Himmah NW Unram

Share and Enjoy !

Ketua Terpilih Himmah NW Komisarian Unram periode 2019, Syihabuddin Billati Waddin

MATARAM,LINTASNTB. Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathon (Himmah NW) Komisariat Universitas Mataram (Unram) memiliki Pemimpin baru yang sebelumnya di sandang oleh Suparman.,S.Ak yang Melalui (Rapat Anggota Komisariat (RAK) 2018 telah Dimisioner.

Syihabuddin Billati Waddin terpilih sebagai Nahkoda baru Himmah NW Komisariat Unram periode 2019, minggu (24/11) yang dilaksanakan di Balai Diklat BPSDM Provinsi NTB.
Kedepannya Waddin, sapaan akrabnya akan berusaha membawa Himmah NW Komisariat Unram menjadi organisasi yang dilirik oleh mahasiswa Unram.
“Entitas(red; wujud) harus ada karena selama ini kita dianggap tidak pernah ada dan kita insyaAllah berupaya untuk meningkatkan kualitas kader,” ungkap Waddin.
Ia menambahkan bahwa Himmah NW Unram haruslah menjadi yang terdepan dalam hal apapun, baik segi intelektual maupun spiritual.
Salah satu kader Unram terbaik ini terpilih melalui seleksi ketat yang diatakan oleh beberapa unsur dari Himmah NW mulai dari komisariat hingga pimpinan pusat dengan berbagai macam pertimbangan.
Sebelumnya menurut keterangan Ketua Panitia RAK 2018 Unram berjalan sangat kondusif dan menarik dengan calon-calon yang luar biasa.
Ada tiga nama terbaik yang muncul dalam RAK Unram tersebut yaitu Zulham Mardiansyah, Indrawan dan Ketua Terpilih Syihabuddin.
“RAK kali ini berjalan seru dan menarik karena para calon memiliki visi dan misi yang sangat luar biasa sehingga pemilihan dilaksanakan dua kali karena dua calon memiliki jumlah suara yang sama,” terang Ketua Panitia yang biasa dipanggil Entin.
Diharapkan Ketua terpilih bisa membawa Himmah NW Komisariat Unram menjadi organisasi yang terbaik khususnya di Unram sendiri.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *