Polres KSB Ungkap Kasus Persetubuhan Anak Dibawah Umur

Share and Enjoy !

Taliwang – Kepolisian resort Sumbawa Barat melalui satuan Reskrim telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur yang dilakukan pada hari Jum’at tanggal 7 Desember 2018.
Terduga pelaku dalam kasus ini JH (15) asal Sumbawa, tidak bekerja, alamat Dusun Sanggrahan Desa Tepas Sepakat Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.
Tempat kejadian perkara kasus pencabulan ini dilakukan dirumah terlapor Dusun Sanggrahan Desa Tepas Sepakat Kecamatan Brang Rea. Kasus ini terjadi sekitar pukul 20.00 Wita tanggal 6 Desember 2018,” terang Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasubag humas AKP. Suwardi. 
Modus operasi yang digunakan terduga yaitu sekitar pukul 16.00 Wita, terlapor menjemput SDH (KORBAN) untuk pergi kerumah terduga, setelah sampai dirumah terduga, terduga langsung mengajak korban kedalam kamar tidur terduga. 
Dia juga menerangkan terduga pelaku mengikat tangan korban dengan menggunakan kain, kemudian terduga membuka celana dan celana dalam korban. Setelah itu terlapor memasukkan alat vitalnya kedalam kemaluan korban. 
Kronologis penangkapan terduga pelaku oleh satuan reskrim yaitu terduga ditangkap dirumah terduga pelaku tanpa ada perlawanan.
Ia juga menjelaskan barang bukti yang berhasil di amankan dari terduga pelaku yaitu kain yang digunakan untuk mengikat tangan korban, celana dan celana dalam yang digunakan oleh korban.
Sampai berita ini di turunkan terlapor dan barang bukti diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.
(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *