Kegiatan Sarasehan Nasional BULAN BAKTI PAI dengan Tema “PAI PEDULI UNTUK NEGERI”

Share and Enjoy !

Tangerang – Kegiatan Sarasehan ini di hadiri oleh 260 peserta dari ĶKG MGMP SMP SMA se Indonesia di Hotel HARISON SERPONG TANGERANG
Sebagai agenda rutin direktorat di akhir tahun bekerjasama dengan DPP AGPAII dalam kegiatan Bulan Bakti PAI sebagai simpulan atas kegaiatn PAI selama 2018. 
Dalam kegiatan ini beberapa agenda penting digelar antara lain penyerahan penghargaan kepaga Dosen Pengawas Guru PAI yg berprestasi dan juga Pemghargaan kepada Guru PAI berdedikasi serta penarikan GPAI KAWASAN PERBATASAN dengan kriteria 3T. Terluar, Terpencil dan Tertinggal yang sudah bertugas dari bulan Desember 2017 lalu. 
Acara dibuka serta penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Direktur jendral Pendidikan Islam Phil Dr. H. Kamaruddin Amin, M.A. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai tgl 11 sd 13 desember 2018. 
Dalam kegiatan ini sarat dengan materi yg luar biasa untuk memebrkan bekal pemahaman ttg Penguatan Moderasi Islam dalam Persfektif Nilai Wayatiah yang dipaparkan oleh KH. Muqshit Ghazali. 
Mateti lain tentang Meet and Greet Ngobrol Bareng Dirjen dengan Peserta GPAI DEDIKASI dari 3T, GPAI, dan Pejabat yang ada terkait layanan dan Penguatan Pendidikan Islam dalam menguatkan narasi kebangsaan.
Dengan melihat kembali Visi dan misi agar PAI unggul moderat dan menjadi rujukan dunia dan integritas ilmu agama pengetahuan dan tehnologi.
Suatu kebanggan kami selaku perwaklan dari DPW AGPAII NTB dapat menyaksikan salah satu GPAI SMPN 3 Tanjung KLU Bapak Muhammad Gafur, S.Pd.I yang menjadi salah satu Guru PAI yg memiliki Dedikasi yang mendapatkan Penghargaan dari Direktorat, beliau adalah seorang guru non PNS yang sudah bertugas sejak tahun 2013 lalu.
Beliau dengan moto bisa memberikan manfaan sebanyak banyaknya bagi orang lain. Sungguh moto hidup yang mulia walaupun masih honor sepuluh tahun tidak menyurutkan niat dan semangat beliau utk berkiprah dg profesi Guru PAI DI KLU.
Semoga penghargaan ini bisa memberikan inspirasi kepada saudara saudara kami yg berjuang di sekolah umum dengan segala keterbatasan dan kemampuan yang ada.
(Amrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *