Gubernur Himbau Agar Mahasiswa Tidak Demo Atas Dasar Pesanan

Share and Enjoy !

Gubernur NTB saat memberikan sambutan pada acara pelantikan PKC PMII bali nusra
MATARAM,LINTASNTB. Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) menghimbau agar aktivis mahasiswa tidak berdemo atas dasar pesanan oknum yang memiliki kepentingan pribadi, hal ini disampaikan pada saat pelantikan Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) di ballroom Islamic Center NTB.
Hal itu diungkapkan agar tidak mecederai marwah mahasiswa yang idealis dan menjadi agen perubahan.
Gubernur yang akrab disapa bang Zul ini pun berpesan kepada para mahasiswa didepan anggota PMII yang hadir agar menambah kemampuannya dalam hal prestasi akademik dan pengetahuan diluar akademik.
“Para aktivis ini harus punya orientasi baru, jangan sampai mrasa jadi aktivis itu selamanya,” saya menyemangati para aktifis ini karena mreka punya modal dasar,” ungkapnya keoada awak media usai memberi sambutan pada acara tersebut.
Ia juga menambahkan bahwa para aktivis mahasiswa harus meningkatkan kemampuannya agar bisa menghadapi  perubahan zaman.
“Para aktivis jangan hanya diam dalam kemampuan berbicara dan berorasi, namun harus meningkatkan kemampuan intelektualnya,” pungkasnya.
Gubernur berharap para aktivis mahasiswa bisa memanfaatkan beasiswa yang telah disediakan untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam segi akademik.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *