Bupati KSB Mutasi 78 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Administrator

Share and Enjoy !

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat melantik dan mengambil sumpah terhadap 78 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator.
Taliwang – Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat pada hari ini, Senin, (31-12-2018) melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 78 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator.
Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. W. Musyafirin., MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita semua patut bersyukur atas terlaksananya pelantikan ini, karena ini akan memberi warna tersendiri terhadap berjalannya Pemerintah kita di tahun 2019 mendatang. Hasil Pelantikan ini telah melalui berbagai tahapan, yang dilakukan mulai dari panitia seleksi, Baperjakat, dan Uji Publik, sehingga nama inilah keluar menjadi yang terbaik.
Bupati juga mengingatkan bahwa pelantikan ini adalah amanah, maka akan ada kewajiban dan  tanggung jawab. Sebagai catatan, diantara para pejabat yang dilantik ini ada beberapa yang masuk dalam generasi milenial yang lahir diatas tahun 80-an. 
“ Generasi ini ada kelebihan dan ada kelemahan, Kelebihan yang tidak dimiliki generasi X dan Y ini yang harus diikuti yaitu penguasaan teknologi. Namun ada juga kekurangannya yaitu dikarenakan mereka menguasai informasi dan teknologi, generasi milenial ini memiliki informasi sangat banyak yang diterima sehingga menyebabkan generasi milenial ini tidak fokus. Sehingga ini menjadi tugas generasi X dan Y untuk membenahi,” pesan Bupati.
Bupati juga menekankan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa membina bawahannya dan tidak membiarkan bawahannya untuk membuat kesalahan sekecil apapun. 
“Jangan dibiarkan karyawan atau pegawainya untuk membuat kesalahan yang tidak perlu, ingatkan, bina dan luruskan mereka,” tutup Bupati.
(Amrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *