Sebelum Menyambut Malam Pergantian Tahun, Polres KSB Ajak Anggota Yasinan Dan Dzikir

Share and Enjoy !

Taliwang – Dalam menyambut malam pergantian tahun 2019 Polres Sumbawa Barat melaksanakan, dzikir, yasinan bersama, dan ceramah singkat di masjid Polres Sumbawa Barat, senin sore (31-12-2018).
Dalam kegiatan yang di pimpin oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. IK MH dan seluruh anggota yang beragama muslim melaksanakan sholat magrib berjamaah dan di lanjutkan dengan acara yasinan bersama.
Dikesempatan tersebut Kapolres menyampaikan bahwa yasinan ini merupakan salah satu cara memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas pengamanan tahun baru ini.
“ Mari kita berdoa kepada Allah agar kita senantiasa di lindungi saat melaksanakan pengamanan dan apa yang kita perbuat malam ini tercatat sebagai amal ibadah,” terang Kapolres.
selain itu Kapolres juga menghimbau agar masyarakat juga melaksanakan kegiatan yang positif dalam merayakan malam pergantian tahun baru dan tidak melakukan kegiatan yang sifatnya dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.
“ Saya harap masyarakat mencontoh kegiatan kami dalam menyambut malam pergantian tahun dengan hal-hal yang positif dan saya minta juga kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal yg dapat merugikan diri sendiri atau orang lain seperti minum miras atau terlebih lagi mengkonsumsi narkoba,” tutupnya.
(Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *