Ahkam Tegaskan Oknum Polisi Palsu Bukan ASN Lombok Barat

Share and Enjoy !

LOMBOK BARAT, LINTASNTB. Pemerintahan Daerah Lombok Barat (Pemda Lobar)  membantah okum polisi gadungan adalah pegawai negri di lingkup pemda Lobar, hal itu diungkapkan oleh H. Saiful Ahkam selaku Kabag Humans Lombok Barat.  
“tertangkap Terkait dengan kasus penangkapan oknum yang mengaku anggota polisi dan juga mengaku salah seorang pegawai lingkup Pemkab Lombok Barat, itu tidal benar,” ujar Ahkam Geram.
Akhkam melanjutkan Setelah diselidiki dengan data, klarifikasi ke beberapa SKPD dan Badan Kepegawaian Daerah PSDM Lombak Barat yang bersangkutan atas nama SLAMET MULYANTO adalah bukan pegawai, baik ASN maupun TENAGA KONTRAK DAERAH di lingkungan Pememerintahan Lobar, khususnya di Dinas PUPR, dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah, dan BKD PSDM. 
Hal itu sangat disayangkan oleh Pemda Lobar yang dinilai hal tersebut dapat mencoreng nama baik Lobar yang saat ini mulai bangkit pasca musibah gempa beberapa waktu yang lalu.
“yang bersangkutan masih disidik karena beredar juga pengakuan ybs adalah Pegawai di BWS NTB, namum juga sedang didalami oleh penyidik,” kata Ahkam.
Sebelumnya, kasus penipuan dengan tersangka Selamet Mulyono melakukan penipuan dengan mengaku anggota polisi, ia menipu salah seorang yang akan memasukkan anaknya menjadi pegawai di Badan Narkotika Nasional (BNN) dengan imbalan uang senilai 120 juta rupiah.
Diungkapkan oleh pihak kepolisian bahwa kemungkinan besar korban bukan hanya satu orang.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *