Polres KSB Ungkap Kasus Penganiayaan

Share and Enjoy !

Maluk – Kepolisian Resort Sumbawa Barat melalui satuan Reskrim telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan, pada hari Selasa, (1-1-2019.
Korban dalam kasus ini yakni Syarifudin(40), asal Sumbawa, pekerjaan Wiraswasta, alamat dusun Mantun Barat Desa Mantun Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat.
Terduga pelaku dalam kasus ini berinisial SF, (40) asal Sumbawa, alamat dusun Besi Bora Desa Beru Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP MUSTOFA, S.IK., MH melalui Kasat Reskrim AKP MUHAEMIN, SH., S.IK, pada Rabu, (2-1-2018).
Tempat kejadian perkara kasus ini di Cafe Yoan’s jalan raya Maluk pasir putih Kecamatan Maluk. Dengan waktu kejadian pada hari Selasa tanggal 1 Januari 2019 sekitar pukul 04.30 Wita. 
Kronologis kejadiannya pada hari selasa tanggal 1 Januari 2018 sekitar pukul 06.00 WITA personil Polri yang melaksanakan tugas Pos Pengamanan Operasi Lilin 2018 di Kecamatan Maluk mendapat laporan dari masyarakat bahwa ditemukan seorang laki-laki tergeletak dijalan. 
Kemudian petugas pos pengamanan mendatangi TKP kemudian mengantarkan korban ke Puskesmas Maluk untuk dilakukan pertolongan pertama. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban ditemukan korban mengalami luka sobek dibagian kepala sebelah Kiri, luka sobek dibagian pundak sebelah Kiri, dan luka sobek dibagian lengan sebelah Kiri. 
Selanjutnya terhadap korban dilakukan tindakan medis berupa 50 jahitan dan kemudian dirujuk ke RSUD AS SYIFA Taliwang. Mendapat laporan tersebut satuan reskrim melakukan Olah TKP, Interogasi para saksi dan mengambil data rekaman CCTV yang ada di TKP. 
Dari keterangan para saksi dan hasil rekaman CCTV kemudian dilakukan penangkapan terhadap Terduga Pelaku,” tuturnya. 
Kronologis penangkapan terhadap terduga pelaku, satuan reskrim melakukan penangkapan pada saat terduga pelaku sedang bekerja di Townsite Admin 5 PT. AMNT tanpa ada perlawanan.
Barang bukti yang diamankan satuan reskrim berupa 1 bilah parang, dan 1  unit server CCTV.
Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Sumbawa Barat guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.
(Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *