Pemilihan BEM Umram Berakhir dengan Baku Hantam

Share and Enjoy !

MATARAM,LINTASNTB. Pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Mataram berujung bentrok antar fakultas asal kontestan, bentrok tersebut melibatkan mahasiswa fakultas hukum dengan mahasiswa fakultas teknik yang mengakibatkan satu mahasiswa dilarikan ke rumah sakit, kamis sore (3/1).

Salah satu mahasiswa fakultas hukum yang juga menjadi petugas pemilihan mengungkapkan kronologi bentrok tersebut, ia berkata bahwa keributan tersebut bermula ketika mahasiswa yang tidak dikenal masuk ke daerah pemilihan umum yang ternyata adalah alumni mahasiswa teknik.
“Awalnya mereka masuk, kami malah persilakan duduk, tapi tidak tahu apa masalahnya mereka tiba-tiba intervensi petugas, kami pertanyakan kapasitasnya,” ukngkapnya.
Belum jelas akar masalah tambahnya, tiba-tiba terjadi keributan, saling pukul dan satu mahasiswa fakultas hukum atas nama Rahmad Eka mengalami luka di kepada dan dilarikan ke rumah sakit.
Sementara itu wakil dekan III (WD III) fakultas hukum, H. Sofwan mengungkapkan bahwa kejadian ini akan secepatnya diselesaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *