Peserta Jalan Santai Meriahkan HAB Ke 73 Lombok Utara

Share and Enjoy !

LINTASNTB.LOMBOK UTARA. Menyambut peringatan Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke 73 Kementerian Agama RI, Kantor kemenag Kab.Lombok Utara menyelenggarakan berbagai macam kegiatan dan Lomba dan salah satunya yaitu “ Jalan Santai “. Jalan santai yang dilepas oleh Sekda Lombok Utara H. Suardi, MM yang didampingi kakanwil Kemenag NTB H.Nasrudin dan ketua DPRD Lombok Utara Burhanudin,S.sos dan ketua FKUB Lombok Utara Dr. H. Lalu Muksin Efendi di lapangan “ Tioq Tata Tunaq “ Tanjung Lombok Utara pada hari rabu pagi, 02 januari 2019. Hadir juga dalam kegiatan pelepasan peserta jalan santai tersebut Kepala Kemenag KLU H. Muksin, SH, M.PdI, Kasubag TU H.Suparlan, S.Pd,M.Si, Kasi Pendis M.Nurul Wathani, S.Pd dan Kasi PHU. H. Rahadiawan,S.Kom termasuk juga rombongan dari kanwil kemenag prop. NTB dan kasat satpol PP Darma.
Peserta jalan santai para ASN, guru madrasah dan ponpes, siswa – siswi beserta para santri, anggota satpol PP, anggota FKUB dan para relawan dompet dhuafa. Dalam kegiatan jalan santai ini panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah doorprize yang akan di undi akhir acara seperti yang disampaikan Lalu Rahmat Marzoan, M.Pdi selaku ketua panitia.
 “ Kita dari pihak panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah yang akan diundi di akhir acara dan nanti langsung akan diterima dan dibagikan “ ungkap Marzoan.  
Kegiatan jalan santai sebagai wujud rasa syukur dan menumbuhkan semangat membangun seperti yang disampaikan kepala kanwil kemenag prop,NTB H.Nasrudin dalam sambutannya :
“ Di usianya yang sudah tua, semakin matang dalam memberikan pelayanan, kementerian agama semakin dirasakan nikmatnya oleh masyarakat kabupaten Lombok Utara dan terpenting dengan kegiatan jalan sehat ini bisa menumbuhkan semangat membangun kembali Lombok Utara yang sudah diberikan cobaan oleh Allah SWT pada waktu yang lampu “ kata H. Nasrudin
Lebih jauh, H. Nasrudin berharap bahwa pada pelaksanaan upacara pada tanggal 03 januari 2019 mampu menggugah  semangat masyarakat, pemerintah daerah untuk segera di bangun kembali sehingga masyarakatnya berkemajuan dan sejahtera. 
Dalam kesempatan itu H.Nasrudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah, Ketua DPRD, dan seluruh stakeholder yang telah mampu bekerjasama dengan baik dengan kementerian agama Lombok utara. Kedepannya semoga kerjasama dan kebersamaan menjadi lebih baik dan menjaga kebersamaan umat. Untuk memajukan dunia pendidikan agama di Lombok utara, H.Nasrudin mengungkapkan akan berusaha memperjuangkan untuk dibangunnya lembaga pendidikan agama dan keagamaan mulai dari MIN,MTsN dan MAN di tahun 2019. 
Di tempat yang sama Sekretatis Daerah Lombok Utara H. Suardi, MM mengajak seluruh peserta untuk bersyukur dan membangun kemitraan bersama untuk mencapai tujuan yang sama.
“ Mari kita wujudkan rasa syukur kita dalam bentuk ketaatan, taat kepada Allah, Taat Kepada Rasul,Taat kepada aturan yang mengatur kita karena dengan taat kita bisa sukses dan berhasil, antara kementerian agama tetap membangun kemitraan dan membangun persatuan dan kesatuan secara bersama di lombok utara “ ungkap H. Suardi
Usai menyampaikan arahannya, sekda KLU didampangi kakanwil kemenag NTB berserta para pejabat melepas peserta jalan santai. ( msj )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *