Wabup Lotim Ajak Warga Memilih Sesuai Hati Nurani ‎

Share and Enjoy !

LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Wakil Bupati Lombok Timur,H.Rumaksi SJ meminta kepada semua masyarakat di Lotim yang telah berhak menggunakan hak pilihnya pada ‎
Pemilu akan berlangsung tanggal 17 April mendatang. Dengan memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing.‎
Dengan Bangsa ini akan memilih pemimpin, baik itu Presiden/ Wakil Presiden, maupun anggota legislatif. Karena itu, menjaga kebersamaan ini menjadi semakin penting artinya. 
” Kewajiban kita untuk menggunakan hak pilih sebagai warga negara yang baik,” tegas Rumaksi dalam sambutannya saat peringatan hari amal bakti Depag Lotim di Tugu Selong,Kamis (3|2).
Ia meminta agar masyarakat memilih pemimpin, sesuai hati nurani, yang terbaik di antara semua pilihan yang ada. Sebab itu adalah hak politik kita sebagai warga negara. Akan tetapi, kendati berbeda pilihan politik, tidak boleh mengganggu jalinan kebersamaan, persatuan, dan kesatuan. 
Selain itu hendaknya kedepankan cara berdemokrasi yang dewasa, dengan mengakui dan menghargai perbedaan. Perbedaan itu sunatullah, tidak perlu diperlebar. Karena justru perbedaan itulah yang memberi warna, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 
” Yang harus dipertegas adalah persamaan tujuan, visi, dan misi, yang harus diwujudkan bersama, menuju bangsa yang maju, masyarakat Lotim yang Adil, Sejahtera, dan Aman,” pintanya.
Oleh karena itu,Wabup berharap agar tugas kita bersama seluruh elemen masyarakat. Mari tunaikan amanah ini dengan baik, semoga apa yang kita cita-citakan mendapat ridho Allah SWT.(rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *