Ahmad Jafri Targetkan Minimal 70% Suara Untuk Prabowo-Sandi di Kota Mataram

Share and Enjoy !

MATARAM,LINTASNTB. Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Mataram, Ahmad Jafri, ST.  dalam sebuah kesempatan mengungkapkan bahwa ia  memastikan pemenangan Prabowo-Sandi di Kota Mataram dengan perbandingan suara yang jauh dengan pasangan lainnya.

“Saya selaku ketua DPD PKS Kota Mataram dan jajaran akan konsisten memenangkan Prabowo-Sandi, utamanya di Kota Mataram ini, paling tidak 70% – 80%. Hal ini kami target kan sesuai dengan Antusias masyarakat Kota Mataram terhadap keinginan untuk mengganti presiden pada pilpres 2019 ini. ” ungkapnya.
Ketua DPD PKS Kota Mataram yang juga Calon Legislatif dapil kec. Mataman ini mengatakan, teknis kampanye yang dilakukan oleh caleg PKS bukan hanya untuk dirinya, namun juga untuk Prabowo-Sandi. 
” Sehingga  Pendukung saya pun saya konversi untuk memilih prabowo-sandi pada 17 april nanti.  Tidak susah mengarahkan masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandi karena masyarakat sekarang sudah menyadari pentingnya dalam memilih pemimpin yang benar. ” tambah Jafri.
Ia berharap ikhtiar yang dilakukan oleh seluruh masyarakat, utamanya kader-kader PKS dalam memperjuangkan pemimpin yang amanah bisa mendapatkan hasil yang diharapkan.
“Kita berikhtiar, namun jangan lupa berdoa juga agar harapan kita ini bisa terkabul dan barokah dalam memenangkan pemimpin kita ini. ” pungkasnya.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *