Pemkab Lotim Tarik Korsek Bawaslu‎ Mantan Koruptor

Share and Enjoy !

Ketua Bawaslu Lotim,Retno Sirnopati
LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Pihak Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lombok Timur,akhirnya menerima surat penarikan Aparatur Sipil Negara (ASN),HM.Nasir yang saat ini duduk menjadi Koordinator Sekretariatan (Korsek) Bawaslu Lotim dari Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Lotim.
Karena yang bersangkutan merupakan salah satu dari 16 ASN Mantan Koruptor di Lotim. “Kami sudah menerima surat dari Pemda terkait dengan penarikan HM.Nasir dari Bawaslu Lotim,” tegas Ketua Bawaslu Lotim,Retno Sirnopati di Selong,Selasa (8|1).
Ia menjelaskan dengan adanya penarikan tersebut tentunya Bawaslu Lotim akan meneruskan ke Bawaslu Provinsi NTB untuk ditindaklanjuti. Begitu juga pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Pemda Lotim mengenai pengganti dari Korsek Bawaslu Lotim.
Dengan tentunya meminta agar orang yang ditempatkan nantinya tidak pernah terlibat kasus hukum sebagaimana ASN yang di tarik tersebut. Karena sesuai dengan surat yang kami terima itu dilakukan penarikan pertanggal 31Desember 2018.‎
” Kami inginkan Pemda memberikan pengganti yang bersih dari kasus hukum,agar nantinya tidak menjadi persoalan kedepannya kalau ditempatkan di Bawaslu,”tandas Retno Sirnopati.(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *