Aliansi Pribumi Ajak Masyarakat KSB Tolak Hoax

Share and Enjoy !

SUMBAWA,LINTASNTB. Ketua aliansi Pribumi Kabupaten Sumbawa Barat Irfan Zulfahmi menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar menolak hoax, ujaran kebencian dalam menghadapi Pemeilihan Presiden dan Legislatif mendatang. 
Dia juga mengingatkan agar masyarakat dan pemerintah untuk stop menyebar hoax dan ujaran kebencian,” tambahnya, pada Jum,at, (11/1).
” Saya mengingatkan kepada Pemerintah, masyarakat dan semua stekholder agar stop melakukan hoax, karna hoax dan ujaran kebencian akan merugikan kita semua,” tuturnya. 
Ia juga menjelaskan bahwa aksi ini adalah aksi damai dan mari kita sukses pemilu ini dengan aman dan tentram. 
Dia juga mengingatkan kepada para perserta pemilu dan pengurus partai agar jangan mengotakan masyarakat. Kepada semua stekholder dan masyarakat dia mengajak untuk menandatangi petisi ini sebagai bentuk dukungan agar kita mendukung aksi damai ini. 
” Ini aksi untuk mengingatkan semua masyarakat agar kita semua masyarakat Sumbawa Barat ini manusia sosial yang mengiginkan agar kita bisa hidup tenang dan tentram,” ujarnya. 
Aksi untuk menciptakan situasi aman dan tentram di tengah masyarakat dalam menghadapi pemilu ini, aksi ini hanya berlangsung satu jam dengan ratusan tandan tangan masyarakat baik itu masyarakat, aparat penegak hukum dan partai politik.(ibra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *