Ilham Resmi Pimpin Himmah NW Cabang Mataram

Share and Enjoy !

Ketua Umum Himmah NW Cabang Mataram Periode 2019-2021, Ilham
MATARAM,LINTASNTB. Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathon (Himmah NW) Cabang Mataram periode 2019-2021 mempunyai pimpinan baru stelah dua tahun jabatan Pimpinan Himmah NW di dusuki oleh Turmuzi Daegun. Pimpinan baru ini tak lain adalah mantan pengurus cabang bidang data dan informasi yaitu Ilham.
Ilham resmi memimpin Himmah NW cabang mataram saat dilantik mulai hari sabtu (11/1) ini di Islamic Center, Mataram.
“Dalam perjuangan itu yg harus kita tekankan adalah bagaimana berjuang dengan yakin, ikhlas dan istikomah,” terang ilham.
Ia menerangkan banyak sekali proses-proses yang ia dapatkan selama menjadi kader Himmah NW dan hal itu akan diturunkan kepada kader-kader baru agar semangat perjuangan Himmah NW bisa lebih baik kedepannya.
“Management yang sedang saya terapkan adalah Join Management yang saya harapkan kedepannya himmah NW akan lebih baik, dan dalam penerapan sistem, saya tegaskan kepada seluruh kader untuk membangun kekuatan sistem dengan cinta” tambahnya.
Ketua dimisioner, Turmuzi berharap kepada pengurus baru agar tetap menjaga kekompakan dan semangat Ke-Himmah-an di cabang mataram.
“Saya berpesan kepada pengurus baru trus semangat, pelihara semangat berorganisasi, karena apa yang dilakukan hari ini akan menuai hasil dimasa depan, mudah-mudahan pengurus baru tetap kompak dalam berjuang,” ujar Turmuzi.
Sekretaris Daerah Nusa Tenggara Barat (Sekda NTB), Ir. H. Rosiady Husaenie Sayuti, M.Sc, P.hD yang hadir dalam acara pelantikan tersebut menceritakan masa keemasan NW dan para kader Himmah NW agar mencontoh sejarah keemasan tersebut.
“Tugas anda sekarang ini tidak kalah ringan dari periode sebelumnya, generasi anda ini adalah pelanjut dari perjuangan pengurus terdahulu, kita harus belajar sejarah NW,” pesan Sekda NTB.
Dalam pelantikan tersebut hadir juga senior-senior Himmah NW dan beberapa organisasi, diantaranya Garda TGB, Pemuda NW, Pengurus Wilayah NW, HMI, Peradah NTB, Atap NTB.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *